Sabtu, 20 Agustus 2016

21 Variasi Oreo Yang Belum Kamu Ketahui

ada dua jenis orang dalam buku saya: mereka yang makan Oreo seperti cookie normal, dan mereka yang makan mengisi krim pertama, dan kemudian cookie. Milik kelompok yang terakhir, saya ingat bahwa saya makan saya adil dari krim mengisi, tetapi sering melemparkan potongan-potongan kue pergi.

Sebagai orang dewasa, aku datang untuk menemukan bahwa Oreo lebih dari sekedar cookie dan dapat menjadi bahan universal yang dapat membuat semua makanan penutup yang jauh lebih baik.

Sebagai bukti, saya sajikan 21 resep yang akan membawa kue favorit Anda ke tingkat berikutnya kebesaran makanan.

1. Ini chocolate peanut butter Oreo dipanggang Alaska adalah segala sesuatu yang baik dan lezat di dunia ini.

21 Variasi Oreo Yang Belum Kamu Ketahui


2. Saya pikir chocolate mousse tidak bisa merasakan lebih baik ... kemudian saya melihat ini resep Oreo .
21 Variasi Oreo Yang Belum Kamu Ketahui


3. Bagaimana cukup hal ini cookies dan krim brownie kulit terlihat?


21 Variasi Oreo Yang Belum Kamu Ketahui

4. teman Muddy baik, tetapi dengan menambahkan Oreo , snack adalah cara yang lebih baik.

21 Variasi Oreo Yang Belum Kamu Ketahui


5. ini mengambil di-rumah pada Pop-Tarts yakin akan membuat sarapan yang jauh lebih baik!

21 Variasi Oreo Yang Belum Kamu Ketahui



6. Dapatkan memperbaiki cokelat Anda dengan beku mocha Oreo bar .

21 Variasi Oreo Yang Belum Kamu Ketahui

7. ini ada-panggang Oreo kue benar-benar lapisan pada kelezatan.

21 Variasi Oreo Yang Belum Kamu Ketahui



8. Resep ini menggabungkan tiga hal favorit saya: funfetti, Oreo, dan blondies.
21 Variasi Oreo Yang Belum Kamu Ketahui


9. Untuk tukang roti yang lebih tradisional, mencoba ini coklat Oreo bundt cake .
21 Variasi Oreo Yang Belum Kamu Ketahui


10. Ini adalah makanan penutup setelah hati saya sendiri (atau hati).



11. Resep ini jadi enaknya, Anda bahkan tidak akan tahu itu vegan .



12. Ini Oreo peppermint es krim sangat cocok untuk tepat sekitar liburan.



13. ini Oreo churros terlihat terlalu baik untuk makan ... tapi jika Anda bersikeras.

21 Variasi Oreo Yang Belum Kamu Ketahui


14. Oreo bar bir adalah segala sesuatu yang saya telah hilang dalam hidup saya.

21 Variasi Oreo Yang Belum Kamu Ketahui

15. Jika Anda menonton berat badan Anda, kurus pancake Oreo akan melakukan trik dalam memenuhi memperbaiki manis Anda.

21 Variasi Oreo Yang Belum Kamu Ketahui

16. Marbled Oreo adalah karya seni sejati.

21 Variasi Oreo Yang Belum Kamu Ketahui

17. Siapa yang tahu Anda bisa membuat sesuatu seperti Oreo dan Nutella s'mores dalam microwave?

21 Variasi Oreo Yang Belum Kamu Ketahui

18. Dessert bahkan lebih baik ketika tidak ada kue yang terlibat.



19. Oreo cokelat panas akan membuat Anda hangat pada mereka dingin musim gugur malam.

21 Variasi Oreo Yang Belum Kamu Ketahui


20. Selai kacang, Oreo, dan fudge - apa lagi yang Anda inginkan dari es krim ?

21 Variasi Oreo Yang Belum Kamu Ketahui


21. ini cupcakes beludru Oreo merah akan cepat menjadi pergi-untuk favorit Anda makanan penutup untuk fungsi keluarga.


21 Variasi Oreo Yang Belum Kamu Ketahui

Artikel Tau Berbagi

21 Variasi Oreo Yang Belum Kamu Ketahui
4/ 5
Oleh

Pilih Tau Berbagi